Cara Membuat Multi Tab Halaman Microsoft Office Layaknya Browser

Pada postingan ini Admin akan berbagi tutorial cara memubuat Multi Tab pada lembar kerja Microsoft Office. Tentunya filture ini akan sangat berguna dan memudahkan kita dalam bekerja sobat blogger. Bagaimana tidak jika selumnya ketika kita membuka beberapa dokumen file Office dalam Windows akan terpisah dengan adanya multi tab Microsoft Office ini tampilan Run Program Office akan semakin ramping dan enak dioperasikan. Apalagi jika kita sendang copas antar dokumen dari file Office yang beda tentunya akan semakin mudah dan cepat dalam proses pengerjaannya gak repot berkali-kali buka tampilan file dokumen, untuk penampakannya seperti ini sobat blogger:

Untuk mendapatkan Sofwarenya silahkan Download DINI

Setelah sobat blogger mendownload sofware Office Tab langsung saja Run Instaler untuk memulai pemasangan.

Klick Next untuk melanjutkan

Setujui Perjanjian Liccence Agreemnt pilih I Accept the Agrement kemudian Next

Langsung Next saja kecuali sobat blogger ingin memodifikasi lokasi penginstalan silahkan klick browse kemudian tentukan direktori/drive.

Silahkan dipilih filture Office mana saja yang ingin dimodifikasi menjadi multi tab, apabila ingin semuanya langsung next

Sesuaikan Product Type Office yang terinstal di PC atau Laptob sobat blogger kemudian Next

Klick Next untuk melanjutkan

Klick Next untuk melanjutkan

Klick Next untuk melanjutkan proses penginstalan

Proses penginstalan selesai, jika ingin merubah atau memodifikasi tampilan office tab biarkan Edit Setting Tetap tercentang apabila tidak ingin memodifikasi (tampilan default) hilangkan conteng

Berikut menu Modifikasi Tampilan, silahkan disesuaikan sesuai keinginan sobat blogger

Demikian Tutorial cara Membuat Multi Tab Microsoft Offcie, semoga mudah dimengerti dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Read Also
Share
Like this article? Invite your friends to read :D
Post a Comment